Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Animasi Lalat Pada Dekstop

Selamat pagi buat sobat blogger setanah seair, pagi ini Agra Anggakara.Blog mau ngepost tentang animasi lagi nih tapi apa yah? yang ini sih bukan kecoa tapi lalat hehe.
Sebenarnya cara menambah dan mengurangi lalat tersebut sama seperti Animasi Kecoa Pada Dekstop yang sudah pernah di post pada blog ini dan yang membuat animasi ini juga sama, untuk memperjelas saja.
Cara menambah lalat : double click pada icon yang saya beri lingkaran merah 
Cara mengurangi lalat : click kanan exit pada gambar lalat pada taskbar


Jika sobat blogger berminat buat download klik disini



Sekian Post Dari Saya

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Animasi Lalat Pada Dekstop dan anda bisa menemukan artikel Animasi Lalat Pada Dekstop ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2012/08/animasi-lalat-pada-dekstop.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Animasi Lalat Pada Dekstop ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Animasi Lalat Pada Dekstop sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara