Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Animasi Kecoa Pada Dekstop

Nah kali ini sobat blogger sekalian pasti udah nggak asing dengan Animasi soalnya post kali ini menyinggung tentang animasi, post kali ini adalah Animasi Kecoa Pada Dekstop.
Sesuai dengan namanya anda sekalian pasti mulai berfikir pada animasi ini,  pasti ada kecoa yang berjalan jalan di dekstop PC anda, jika demikian gambaran anda berarti tepat hehe lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar dibawah


Dan cara menampilkan kecoa tersebut adalah dengan double click pada icon kecoa yang sudah saya tandai dengan lingkaran merah, kalau kecoa kecoa masih dirasa sedikit bisa juga ditambahkan dengan cara double click lagi pada icon tersebut, nah kalau ingin menghilangkan kecoa bagaimana? gampang kalian tinggal lihat pada taskbar ada gambar kecoa kecil, klik kanan > exit , dan selesai :D ohya sobat blogger yang ingin Download klik disini.
 

Budayakan Blogger No Copast..!! Sekian Post Dari Saya Good Luck :)

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Animasi Kecoa Pada Dekstop dan anda bisa menemukan artikel Animasi Kecoa Pada Dekstop ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2012/08/animasi-kecoa-pada-dekstop.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Animasi Kecoa Pada Dekstop ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Animasi Kecoa Pada Dekstop sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara