Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Retweet Cepat Lewat Hp

Weh weh weh jaman sekarang udah jamannya galau galauan lewat twitter yah hihihihi, dan posting kali ini masih  menyinggung tentang twitter, kalo pernah ada temen nanyak gimana caranya  Retweet Cepat Lewat Komputer kali ini kita akan membahas Cara Retweet Cepat Lewat Hp , mantab nggak tuh hehehe tips ini juga dari kakak saya loh..... emang hebat deh tu anak hehehe.
Critanya tuh waktu saya retweet kakak saya untuk pertama kali pake Hp saya bingung banget, terus kakak saya menganjurkan saya untuk menggunakan twitter via twiterous yang katanya ada RT RW nya hehehe nggak pake RW kale.. dan sampai sekarang saya kalo online twitter di Hp selalu lewat twiterous soalnya lebih gampang sih, ditambah lagi saya nggak punya BB  >o< hehehehe

Gambar di kiri adalah logo twiterous
nggak berhenti sampe itu ajah perjuangan saya, saya selalu mencoba mencari via via twitter yang lain dengan cara mengais ngais nya "emangnya sampah??" bisa jadi hehehe., pengen tau via via twitter yang digunakan khusus untuk Hp nggak?? kalo pengen tau lihat aja dibawah :


  1. Fluppy
  2. Twittanic
  3. Twiterous
  4. Dan masih banyak lagi kok 


SEMOGA BERMANFAAT

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Retweet Cepat Lewat Hp dan anda bisa menemukan artikel Cara Retweet Cepat Lewat Hp ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/12/cara-retweet-cepat-lewat-hp.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Retweet Cepat Lewat Hp ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Retweet Cepat Lewat Hp sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara