Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Retweet Cepat Lewat Komputer

Lama nggak nyapa ma nyentuh blog aku, kira kira udah satu bulanan lah..... jadi kangen banget, eh teman..!! tau twitter nggak?? "tau lah..!!" nah posting kali ini mengenai twitter sob, bagaimana caranya retweet yang nggak bertele tele soalnya ada temen yang sempet nanya, gimana caranya retweet yang singkat, beruntungnya saya punya kakak sepupu yang suka sama jejaring sosial, kayak, Facebook, Twitter, dll nama kakak saya yaitu Bagus Dwi Kurniawan dan nggak lupa ni alamat twitternya @Beageues, kalo mau bilang terimakasih bilang ke kakak aku yah dan nggak lupa juga  ma yang posting ye.... hehehehe.
Jadi ceritannya dulu waktu masuk ke jejaring sosial twitter aku bingung banget sob soalnya kalo ngobrol harus di kasih RT segala, dan suatu ketika saya melihat seseorang yang lagi nge Retweet, saya langsung ngintip caranya nah... rupanya caranya itu klik reply trus copast twittnya yang ingin diajak ngobrol, dan setelah berlama lama saya menggunakan cara itu, lalu saya dianjurkan kakak saya untuk menggunakan twitter via tweetwawa yang katanya lebih mudah dan cepat untuk retweet, dan saya tertarik untuk mencobanya ternyata benar hehehehe, yaudah kalo mau mraktekin tipsnya liat dibawah:
1) Pergi ke tweetwawa kalian akan melihat halaman awal tweetwawa seperti dibawah

2) Kalo mau retweet tinggal ke menu main, trus kalian bisa liat tweet semua orang kan?? kalo retweet tinggal klik aja Retweet 
3) Dan secara spontan kotak dibawah menu2 seperti main, mention, inbox, dll akan langsung terisi RT 
4) Tugas anda selanjutnya tinggal memasukkan kata kata anda di depan RT tadi 
5) Terakhir tinggal klik Update!  #Jika belum jelas lihat gambar dibawah


SEMOGA BERMANFAAT

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Retweet Cepat Lewat Komputer dan anda bisa menemukan artikel Cara Retweet Cepat Lewat Komputer ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/12/cara-retweet-cepat.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Retweet Cepat Lewat Komputer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Retweet Cepat Lewat Komputer sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara