Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Shortlink URL yang panjang dengan goo.gl

Cara Shortlink URL yang panjang dengan goo.gl - Hai sobat blogger sekalian lama banget nggak ngepost yaa.?? biasaa banyak tugas gaess maklum udah kelas XII. kali ini saya akan share tentang bagaimana Cara Shortlink URL yang panjang dengan goo.gl , udah tau artinya shortlink belum? shortlink adalah suatu kalimat yang terdiri atas dua kata yaitu short yang artinya pendek dan link artinya alamat suatu website blog sosmed dsb atau yang biasa kita sebut dengan URL. bagaimana caranya?? ok langsung saja cekidottt!!

1. Pertama tama buka browser anda seperti mozilla atau googlechroome, dan pastikan anda memiliki akses internet
2. ketikan alamat shortlink di browser anda seperti gambar dibawah ini

3. jika sudah enter dan anda kan masuk ke website google shortlink seperti pada gambar dibawah, isi URL yang ingin di shortkan atau diperpendek, jangan lupa centang pada "saya bukan robot" 
4. Jika sudah, langsung saja klik tombol "Shorten URL" dan Shortlink URL anda akan muncul seperti pada gambar dibawah ini
5. Terakhir copy Shortlink anda dengan cara "CTRL-C"

Mudah bukan...?? Semoga Bermanfaat untuk kalian..



PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Shortlink URL yang panjang dengan goo.gl dan anda bisa menemukan artikel Cara Shortlink URL yang panjang dengan goo.gl ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2014/10/cara-shortlink-url-yang-panjang-dengan.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Shortlink URL yang panjang dengan goo.gl ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Shortlink URL yang panjang dengan goo.gl sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara