Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Sebenarnya IDS Twitter Itu Apa Sih?

Sebenarnya IDS Twitter Itu Apa Sih? - kalian mungkin udah sering mendengar kata kata tersebut tapi nggak tau apa itu IDS, IDS adalah singkatan dari ID Spam

 IDs Twitter bisa dibilang adalah sebuah akun twitter spam/kosong, biasanya sih anak anak jaman sekarang digunakan buat memperbanyak Followers Twitter tanpa menaikkan Following


Untuk mendapatkan IDS tersebut sangatlah mudah, kita cuma sign up twitter pake email palsu alias ngawur, bla bla bla dan jadi deh IDS nya, tapi resikonya kalo nggak konfirmasi email itu gampang kesuspend, jadi biar awet nggak kesuspend bikin IDS nya harus konfirmasi email dong min? Yup udah pasti lah kalo itu, loh nggak jadi mudah dong bikin IDSnya? mudah sih tapi agak lamaan dikit hehe, inget IDS yang berkualitas adalah IDS yang buatan tangan sendiri sob :)

Tips aja nih: setelah buat IDS simpen ids lu dengan format " Username:Password " di note pad ato di Ms Word, nah kalo lu pengen punya banyak IDS tinggal tukeran aja sama temen lu gampang kan?
Trus apa gunanya kita nyimpen IDS dengan format kaya tadi di note pad min? nah mimin kasih tau bahwa IDS itu bisa disuntikkan ke twitter sobat, maksutnya kita nggak perlu login lagi buat ngefollow twitter kita, jadi kita bisa menggunakan MASSFOLLOW untuk menyuntikan IDS ke twitter kita untuk menambah followers. Kurang gampang gimana? nggak pake login, twitter tinggal suntik langsung nambah deh tu followers :)

Semoga Bermanfaat :)

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Sebenarnya IDS Twitter Itu Apa Sih? dan anda bisa menemukan artikel Sebenarnya IDS Twitter Itu Apa Sih? ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2014/03/sebenarnya-ids-twitter-itu-apa-sih.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sebenarnya IDS Twitter Itu Apa Sih? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Sebenarnya IDS Twitter Itu Apa Sih? sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara