Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Pengertian MassFollow Itu Apa Sih?

Masfollow - adalah sebuah alat untuk menyuntikkan followers secara instan ke akun twitter pribadi. Jadi intinya, kita tidak perlu susah susah untuk  masuk ke twitter buat memfollow satu persatu akun kita. Karena kita hanya perlu menggunakan alat bantu yang siap untuk membantu kita menyuntikkan followers ke masing-masing akun. Dan alat bantu tersebut bernama Mass Follow. Jadi Mass Follow hanya membutuhkan format " Username:Password " Seperti pada gambar dibawah


Bagi orang biasa, memiliki followers berjuta juta itu kemungkinan yang sangat kecil, maka tidak ada salahnya kita coba menggunakan Massfollow, toh kita kan sama sekali nggak merugikan orang lain, ya nggak sob? :D

Bisa diicipin nih massfollow mimin: JMBN MF V.1 & JMBN MF V.2
Cara pake:
- masukkan Username sobat tanpa "@"
- Masukkan format Username:Password yang ingin disuntikkan, ke kolom yang disediakan
- Klik tombol "Let's Rock!"

Jangan lupa follow mimin ye --> @agraanggakara

#Kalo ada masalah apa gitu, misal "min MF lu kena suspen!" dll bisa langsung komentar di blog ini atau mention ke twitter mimin :)

Semoga Bermanfaat


PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Pengertian MassFollow Itu Apa Sih? dan anda bisa menemukan artikel Pengertian MassFollow Itu Apa Sih? ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2014/03/pengertian-massfollow-itu-apa-sih.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengertian MassFollow Itu Apa Sih? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Pengertian MassFollow Itu Apa Sih? sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara