Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Gmail Atau Google Mail




Gmail (Google Mail) - Gmail atau Google Mail adalah penyedia layanan email gratis milik GoogleEmail gratis Gmail diciptakan oleh Paul Buchheit. Gmail diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2004. 

Gmail menyedikan kapasitas penyimpanan  lebih dari 10GB (10 GegaByte). Dan kapasitas email Gmail ini akan terus bertambah. 

Kapasitas Gmail yang disediakan lebih banyak dibanding dengan kompetitor email gratis lainya  seperti email Yahoo, email Hotmail dan lainya. Perlu kamu ketahui sampai sekarang Gmail memiliki kapasitas terbanyak.
Keuntungan yang didapat user atau pengguna email Gmail adalah mampu menyimpan sampai ribuan surat elektronik. 

Gmail juga mengaplikasi teknologi pencarian Google atau Google Serach Engine. Sehingga  memudahkan penggunanya untuk melakukan pencarian dari email mereka. Gmail juga menampilkan iklan yang didasarkan dari email yang diterima pengguna. Iklan tersebut hanya diperlihatkan ke pengguna Gmail dan tidak dikirimkan ke alamat eksternal.

Gmail dapat mengirimkan attachment (lampiran) sampai 20 MB per email.
Salah satu dari hal baru yang ditawarkan Gmail adalah penyortiran email dalam bentuk "Conversation view". Dengan begini email yang diterima akan diurutkan dalam bentuk percakapan, sehingga semua balasan dan topik tidak terpisah-pisah. Hal ini bisa membuat pengguna mudah untuk melihat email yang mereka dapat. 

Fitur email Gmail juga memudahkan bagi penggunaya untuk mengelola email baik mengirim email,  mengecek inbox, membaca email, mengahapus email, memberi label, memberi tanda bintang, dan bisa memasukan email kedalam kotak spam.

Sebuah email dapat mempunyai lebih dari satu label. Fitur ini berguna untuk menyortir email sesuai dengan label yang diberikanya, Google juga dapat memberikan label secara otomatis dengan sebuah filter.

Teknologi Push e-mail juga diterapkam pada email Gmail pada perangkat iPhone dan Windows Mobile, sedangkan pada perangkat smartphone  (Telepon pintar) lainnya kemampuan teknologi Push e-mail dari Gmail ini bervariasi tergantung dari aplikasi yang bisa dipasang pada Telepon pintar dari berbagai merk dan jenis.

Jika kamu sudah memiliki akun email Gmail artinya kamu sudah punya  Google Account atau  Akun Google yang akan memudahkan kamu untuk;  membuat blog di blogspot, membuat akun Google+, membuat akun Youtube, membuat akun facebook, membuat akun twitter, membuat akun adsense, afilliate amazon dan lain-lain. 

Akun email Gmail kamu juga memberi keuntungan untuk melakukan blog walking. Seperti diketahui melakukan blog walking bisa meningkatkan SEO atau Search Engine Optimization terhadap blog yang kamu kelola.

Tunggu apa lagi ayo segera membuat akun email Gmail!

Cara membuat email Gmail juga mudah melalui alamat web Gmail http://mail.google.com atau http://www.gmail.com.
Kalau kamu belum bisa cara membuat email Gmail silahkan klik cara mudah membuat akun Gmail.

Semoga Bermanfaat

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Gmail Atau Google Mail dan anda bisa menemukan artikel Gmail Atau Google Mail ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/11/gmail-atau-google-mail.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Gmail Atau Google Mail ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Gmail Atau Google Mail sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara