Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Menghilangkan Navbar Blogger Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Navbar Blogger Dengan Mudah - Meski navbar telah di sembunyikan dengan cara menyembunyikan navbar blog, namun ternyata masih navbar tersebut sebenarnya masih ada hanya disembunyikan. Terus bagaimana caranya agar navbar blogger itu bisa hilang dari blog?

Untuk itu dalam postingan kali ini Cara Design Blog membuat artikel blog tutorial blogger cara menghilangkan navbar blogger. Sudah siap menyimak langkah-langkah menghlangkan navbar blogger?
Mari kita simak bersama cara menghilangkan navbar blog berikut ini;
1. Masuk ke Dasbor Blog kamu
2. Klik Tata letak 
3. Arahkan ke Navbar
4. Klik: Edit. Lihat petunjuknya pada gambar-1 di bawah ini:

Gambar-1 
 2. Pilih Off dengan cara meng-Klik radio button seperti pada gambar di bawah ini:

Gambar-2
 3. Simpan

Setelah meangikuti langkah-langkah cara menghilangkan navbar blog, akhirnya navbar blog bisa dihilangkan. Silahkan lihat perubahan blog seperti gambar-3 di bawah.

Gambar-3

Semoga Bermanfaat :)

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghilangkan Navbar Blogger Dengan Mudah dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghilangkan Navbar Blogger Dengan Mudah ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/11/cara-menghilangkan-navbar-blogger.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghilangkan Navbar Blogger Dengan Mudah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Menghilangkan Navbar Blogger Dengan Mudah sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara