Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

10 Game Terbaik dan Mendunia 2013-2014

10 Game Terbaik dan Mendunia 2013-2014 - Banyak game bagus dan berkualitas dengan grafik dan gameplay yang memukau diluncurkan tahun 2013 ini. beberapa game ternama dan yang sudah lama populer seperti GTA masuk daftar 10 besar game terbaik dunia kali ini. game game yang diluncurkan untuk konsole PC/komputer,Xbox 360, dan PS3 hapir seluruhnya memiliki fitur online, jadi selain bermain offline, para gamers juga disuguhi dengan fitur online. menarik bukan.

Tipe game yang yang bermacam macam seperti adventure/petualangan, strategi, racing/balapan, sport, sampai FPS/tembak menembak menjadikan dunia game beragam dan saling bersaing dalam popularitas dan penjualan. 10 game terbaik dibawah ini diisi oleh berbaga macam tipe permainan. semua dianggap yang terbaik dan terpopuler tahun 2013/2014. selain gameplay yang bagus dan menarik, kualitas grafik dan detail gambar beserta setting dan alur cerita juga menjadi pertimbangan dalam menentukan mana game bagus dengan rating tinggi dan mana yang tidak ? so simak daftar game terbarunya dibawah ini . . .

10 Game Terbaik dan Mendunia 2013-2014:

1. Grand Theft Auto 5

10 Game Terbaik 2013

GTA 5 masuk urutan nomor satu dalam daftar ini, game ini menawarkan open world yang nyata dan real. semua dibuat dengan sangat detail dan grafis yang memukau.

Alih-alih bermain satu karakter, Anda akan mengalami cerita dari tiga karakter utama untuk pertama kalinya dalam permainan GTA, pengalaman yang berbeda dengan seri GTA sebelumnya seperti san andreas dan GTA 4.

2. The Last Of Us


10 Game Terbaik 2013

The Last of Us berasal dari pembuat seri Uncharted, setting game mengambil cerita masa depan dimana para zombie berkeliaran.

Permainan mengikuti kisah dua orang yang selamat, Joel dan Ellie, saat mereka melintasi melalui lansekap kota pasca-apokaliptik, menghindari kpara korban wabah zombified.

Berbeda dengan seri Uncharted, The Last of Us berakar pada survival-horror, Kedua karakter yang sangat rentan, dan kekuatan mereka terletak tidak dalam kemampuan mereka untuk menembakkan pistol, tetapi bersembunyi secara diam-diam.


3. Bioshock Infinite

10 Game Terbaik 2013

permainan ini diatur dalam dunia imajiner awal 1900-an. Dibutuhkan tempat kapal terbang kota Columbia, sebuah kota dari Keteladanan Amerika yang jatuh ke dalam perang sipil dengan dua faksi utama yang tidak seperti Tea Party dan Menempati Gerakan di dunia nyata.

Anda memainkan peran Booker DeWitt, mantan agen Pinkerton yang dikontrak untuk mengambil seorang wanita muda misterius bernama Elizabeth. Dia tampaknya memiliki kekuatan untuk mengubah ruang dan waktu.

4. Watch Dogs


10 Game Terbaik 2013

Watch Dogs adalah yang terbaru dari Ubisoft yang diatur untuk PlayStation 3 dan rekan next-gen nya, PlayStation 4.

Setting tetang dunia modern, game ini diharapkan dapat memainkan banyak seri seperti Assassin Creed,

Pertama kali diumumkan pada E3 2012, game ini telah membuat banyak demo yang dapat dimainkan di PlayStation 3, yang memberi kami alasan yang baik untuk percaya bahwa permainan akan menjadi segalanya dan tampaknya itu terbukti dengan dirilisnya game ini.

5. Crysis 3


10 Game Terbaik 2013

Crysis 3 menawarkan kembali ke open-world lingkungan dari Crysis asli, yang telah dibuang untuk pengalaman yang jauh lebih linear dalam sekuelnya. Meskipun sekuel itu bukan permainan yang buruk, itu karena kurangnya peta terbuka dan jarak dekat pertempuran yang terlalu dekat. Daripada membuat Call of Duty clone, Crytek bermaksud untuk mengambil seri kembali ke akar-akarnya dan memberikan open-world lingkungan dalam hal ini, setting game tentang dimana New York City berubah menjadi hutan. pemain akan melalui berbagai medan dengan sejumlah persenjataan yang mereka miliki, termasuk busur komposit yang kuat, di mana mereka akan harus menghadapi musuh berupa tentara bayaran dan alien dengan kekuatan setara.


6. Metro: Last Ligh


10 Game Terbaik 2013

Sekuel ini juga meningkatkan pada Metro 2033 di hampir segala hal, dengan gameplay yang lebih baik . Hal ini juga menyederhanakan beberapa konsep yang lebih rumit dari yang asli, Anda masih akan bersenang-senang mencoba setiap senjata dalam pertempuran melawan musuh AI pintar. Dengan sebagian kecil dari anggaran kebanyakan game AAA, Metro menciptakan petualangan yang berbeda yang layak untuk mendapatkan perhatian.

7. Call of Duty: Black Ops II


10 Game Terbaik 2013

Call of Duty: Black Ops II adalah permainan tembak-menembak orang-pertama (First-person shooter) yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision (Square Enix untuk Jepang), diliris pada tanggal 13 November 2012 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Black Ops II adalah game kesembilan di Call of Duty franchise video game dan sekuel game Call of Duty 2010: Black Ops.

8. PES 2014


10 Game Terbaik 2013

Beberapa pemain dari Bayern Munchen dan Santos FC direncanakan akan menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai bintang sampul. Semua tim yang berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA 2013-14 akan ikut dalam permainan.


Grafik dan gameplay yang berubah drastis menjadi daya tarik utama pes 2014 terbaru ini. cara memainkan dan kontrol pemain juga akan lebih luwes dan bervariasi tentunya.

9. Assassin's Creed 4: Black Flag


10 Game Terbaik 2013

Assasin Creed IV: Black Flag adalah sejarah aksi-petualangan terbuka video game dunia mendatang sedang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran keenam utama dalam seri Assassin Creed, sebuah sekuel Creed moderen berlantai III 2012 yang Assassin dan prequel alur cerita sejarah.

10. Battlefield 4


10 Game Terbaik 2013

Battlefield 4 (juga dikenal sebagai BF4) adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah sekuel 2011 yang Battlefield 3. Game ini akan dirilis pada 29 Oktober 2013 di Amerika Utara, 31 Oktober 2013 di Australia dan Jepang, dan 1 November tahun 2013 di Eropa untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.


Nah, sekian info tentang 10 Game Terbaik dan Mendunia 2013-2014 Semoga Bermanfaat

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang 10 Game Terbaik dan Mendunia 2013-2014 dan anda bisa menemukan artikel 10 Game Terbaik dan Mendunia 2013-2014 ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/11/10-game-terbaik-dan-mendunia-2013-2014.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 10 Game Terbaik dan Mendunia 2013-2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan 10 Game Terbaik dan Mendunia 2013-2014 sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara