Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Cek IP Adress PC Kita Sendiri

Cara Cek IP Adress PC Kita Sendiri - IP address di masing masing PC memiliki angka yang berbeda beda, Lebih tepatnya IP Address tiap komputer itu tidaklah sama.

Jika sobat tidak tau IP sobat dan ingin mengetahui alamat IP Address PC sobat, tips dibawah mungkin sangatlah membantu, dalam pengecekan IP Address ini kita sangat membutuhkan  Command Prompt (CMD) pada Windows.

1. Cara yang pertama yang harus sobat lakukan adalah membuka Command Promt (CMD), Cara membukanya yaitu Ctrl+R > lalu ketikan cmd > lalu ok

2. Selanjutnya ketikan "ipconfig" [tanpa tanda kutip]

3. Maka selanjutnya sobat akan melihat Alamat IP Komputer anda


Selain cara cek IP Address melalui Command Prompt (CMD) cara lain juga bisa sobat gunakan untuk mengetahui IP Address komputer sobat yaitu melalui Internet, berikut ini adalah Cara Mengetahui IP Address Komputer Sobat Melalui Internet

1. Pertama silahkan sobat masuk ke alamat web www.ip-adress.com
2. Maka setelah itu sobat akan langsung mengetahui IP Address komputer sobat

Sekian Dari Saya Semoga Bermanfaat

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Cek IP Adress PC Kita Sendiri dan anda bisa menemukan artikel Cara Cek IP Adress PC Kita Sendiri ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/08/cara-cek-ip-adress-pc-kita-sendiri.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Cek IP Adress PC Kita Sendiri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Cek IP Adress PC Kita Sendiri sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara