Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Jadwal Imsakiyah 2013 Seluruh Indonesia

Jadwal Imsakiyah 2013 Seluruh Indonesia - Hallo sobat sobat blogger sekalian! kali ini saya ingin berbagi sesuatu mengenai puasa ramadhan yaitu Jadwal Puasa dan Imsakiyah Ramadhan. Puasa menurut bahasa adalah "menahan". Menurut syariat islam puasa adalah suatu bentuk aktifitas ibadah kepada Allah SWT dengan cara menahan diri dari makan, minum, hawa nafsu, dan hal-hal lain yang dapat membatalkan puasa sejak terbit matahari / fajar / subuh hingga matahari terbenam / maghrib dengan berniat terlebih dahulu sebelumnya.
Gambar dibawah adalah jadwal imsakiyah di daerak Kediri Jatim, lebih tepatnya tempat tinggal saya, Langsung saja Klik Disini untuk cek jadwal imsakiyah didaerah sobat.




Semoga Bermanfaat :)


PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Jadwal Imsakiyah 2013 Seluruh Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Jadwal Imsakiyah 2013 Seluruh Indonesia ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/07/jadwal-imsakiyah-2013-seluruh-indonesia_10.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jadwal Imsakiyah 2013 Seluruh Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Jadwal Imsakiyah 2013 Seluruh Indonesia sebagai sumbernya.

Related Post:

2 comments:

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara