Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Ping Blog Yang Benar

Ping? apaan tuh? nah itu yang terlontar dari kebanyakan blogger nggak semua sih hehe, ping itu singkatan dari Packet Internet Gopher,adalah sebuah program utilitas yang dapat digunakan untuk memeriksa Induktivitas jaringan berbaris teknologi Transmission Control Protocol / Internet Protocol (TCP/IP). Secara singkatnya Ping dalam blogger ini gunanya untuk menyuruh search engine untuk segera merayapi postingan anda, dan agar postingan kita cepat terindeks, kalau postingan kita cepat terindeks otomatis pengunjungnya akan banyak, dan kalau pengunjungnya udah banyak naiklah pula pagerank nya hehe



Jika sobat ingin melakukan ping silahkan menuju ke link yang sudah saya siapkan

  1. TotalPing.com
  2. Pingler.com
  3. PingOMatic.com
  4. PingFarm.com
  5. GooglePing.com
  6. Ping.in
  7. Pingates.com
#Jangan sering sering melakukan ping pada blog anda, karena akan dianggap spam!


Semoga Bermanfaat

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Ping Blog Yang Benar dan anda bisa menemukan artikel Cara Ping Blog Yang Benar ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/07/cara-ping-blog-yang-benar.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Ping Blog Yang Benar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Ping Blog Yang Benar sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara