Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Memasang Widget Alexa



Cara Memasang Widget Alexa - Alexa Rank ini berfungsi untuk mengetahui peringkat web kita di dunia, jika ingin tahu cara memasangnya, langsung saja ikuti tutorial berikut ini:

1. Klik Disini untuk menuju ke alexa.com

2. Masukkan alamat url blog sobat di kolom yang tersedia. Contoh: agraanggakara.blogspot.com (tanpa http://), lalu klik tombol "build widget".

Keterangan: Ada 3 ukuran widget yang bisa anda pilih, copy kode yang ada di sampingnya lalu paste pada notepad, ms word atau text editor lainnya. Simpan kode tersebut di notepad sobat untuk nanti di masukan ke blog.


Langkah Selanjutnya

1. Login ke akun blogger sobat.
2. Klik menu rancangan.
3. Klik tambah gadget.
4. Klik tanda Plus (+) di samping tulisan HTML/JavaScript.
5. Paste kode yang ada di notepad tadi ke dalam kolom yang muncul.
6. Klik tombol simpan.
7. Selesai.

Semoga Bermanfaat :)


PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Widget Alexa dan anda bisa menemukan artikel Cara Memasang Widget Alexa ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/07/cara-memasang-widget-alexa.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memasang Widget Alexa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Memasang Widget Alexa sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara