Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Cepat Untuk Menurunkan Alexa Rank



Cara Cepat Untuk Menurunkan Alexa Rank -  Alexa.com mendefinisikan mereka sebagai informasi perusahaan web. Alexa membuat peringkat setiap situs web dan blog berdasarkan lalu lintas dan beberapa faktor lainnya .Alexa Rank ini akan diperbarui bila artikel selalu uptade tiap hari ini akan dinyatakan alexa baik.

Bagaimana sih caranya menurunkan Alexa Rank?

Berikut ini adalah 10 Cara Cepat Untuk Menurunkan Alexa Rank atau Tips trik menurunkan/mengecilkan Alexa rank dari hasil para master SEO:

1. Install Alexa Tool Bar
Instal Alexa Toolbar pada browser Anda dan juga meminta teman-teman Anda, pengunjung untuk menginstal toolbar pada browser
Download disini untuk mozilla
Download disini untuk Google Chroome

2. Claim situs Anda
Untuk mendapatkan kontrol penuh atas situs Anda, ada baiknya melakukan Claim site Anda pada Alexa.com. Ini akan membantu orang lain untuk mengetahui siapa yang memiliki situs dan membantu Anda dalam peringkat yang lebih baik di Alexa.

3. Meletakkan Widget Alexa di blog
Seperti cara yang diatas bahwa Alexa akan menghitung data hits yang berada di bawah sistemnya. Oleh karena, alangkah sempurna bila cara menurunkan alexa super cepat kita tempatkan widget Alexa di blog Anda.

4. Mendapatkan Lalu Lintas Dari Blogger lain ( Blogwalking )
Ini adalah faktor yang paling penting yang Anda ketahui dari efek alexa Rank. Jika Anda mendapatkan pengunjung lebih banyak dari blog orang lain atau pengunjung unik ini akan berpengaruh cepat pada penurunan alexa rank karena semua Blogger dan orang lainpun akan menginstal widget alexa pada browser mereka.

5. Write review tentang Alexa di blog Anda
Menulis review tentang Alexa Ranking dan linkkan kembali ke Alexa.com.

6. Saling berbagi review Alexa. 
tujuannya untuk meninjau blog Anda di Alexa

7. Commenting dan Backlinking
Cara ini memang sangat membantu sekali. Dengan berkomentar di blog lain yang masih berada Blogging niche sama. Cara ini dapat membangun link lebih dari blog dan lalu lintas akan lebih baik karena backlink merupakan hal penting.

8. Update blog Anda secara teratur
Hal ini sangat dianjurkan untuk menulis sering untuk menrunkan alexa rank anda atau yang lain Anda alexa rank akan turun dan itu menjadi sulit untuk membawa kembali Anda alexa lagi.

9. Tulisan posting berkualitas
Jika kualitas menulis posting anda berkualitas maka orang lain akan secara otomatis berkunjung kembali kepada situs Anda dan dengan demikian dapat meningkatkan backlink dan lalu lintas akan didapat.

10. Share posting Anda di situs Jaringan Sosial
Berbagi posting Anda di jaringan sosial seperti Facebook, Stumble situs Digg dan lain sebagainya. Tentunya ini tidak hanya membawa lalu lintas besar, tetapi juga dapat membantu dalam menurunkan Alexa Rank dan backlink alexa Anda.


Semoga Bermanfaat

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Untuk Menurunkan Alexa Rank dan anda bisa menemukan artikel Cara Cepat Untuk Menurunkan Alexa Rank ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/07/cara-cepat-untuk-menurunkan-alexa-rank.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Cepat Untuk Menurunkan Alexa Rank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Cepat Untuk Menurunkan Alexa Rank sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara