Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Tablet Hybrid dengan OS Windows 8





Windows 8



Tablet hybrid adalah Perangkat mandiri yang menggabungkan PC, layar, dan sumber daya yang dapat diisi ulang yang secara mekanis terpasang pada keyboard dan alat penunjuk tunggal dalam satu chassis, ini menurut devinisi microsoft dari berbagai sumber. 


Namun untuk memudahkanya Tablet hybrid adalah kombinasi atau perpaduan antara tablet dan laptop yang menjadi satu, bisa menjadi tablet jika keyboard dilepas, dan menjadi laptop bila disatukan dengan keyboard. Tablet Hybrid berawal dari munculnya windows 8 yang mampu membuat OS dengan sistem touchscreen sehingga berbagai produsen berupaya menyatukannya. Saat ini tren tablet hybrid memang sedang populer dikalangan karyawan dan pengusaha, karena kecanggihan teknologi yang tidak dimiliki oleh sebuah laptop jinjing bisa dan penyempurnaan tablet dengan dock keyboard. 


Tablet Hybrid memberikan kelengkapan, dan kenyamanan sebuah tablet, serta memberikan kecanggihan baru bagi sebuah laptop. Tablet hybrid, keyboardnya selain untuk memudahkan mengetik juga di sebagian tablet keyboard dapat berfungsi sebagai charger batrei, salahsatu contohnya adalah Acer Iconia W510. Selain itu tablet Hybrid juga memiliki kelebihan yaitu layarnya dapat diputar menghadap terbalik, dapat dilepas, dan nayman digunakan. Tablet Hybrid umunya di produksei oleh produsen kenamaan seperti Samsung, Sony, Acer, Dell, Asus, dan sebagainya yang tentunya harganya termasuk dalam kategori menegah keatas, atau High End level tablet.


















PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Tablet Hybrid dengan OS Windows 8 dan anda bisa menemukan artikel Tablet Hybrid dengan OS Windows 8 ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/06/tablet-hybrid-dengan-os-windows-8.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tablet Hybrid dengan OS Windows 8 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Tablet Hybrid dengan OS Windows 8 sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara