Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Spesifikasi Dell XPS Duo




Dell XPS Duo - Jika Anda menyebut ini tablet maka  Dell XPS Duo  merupakan tablet paling mutakhir yang pernah diciptakan saat ini. Tapi Dell memasarkannya dalam sebuah kategori Ultrabook jadi vendor tablet dapat merasa aman karena tidak bersaing dengan perangkat unik ini. Prosesornya pun bukan ATOM atau ARM melainkan Intel Core i7 yang memiliki tenaga jauh diatas kedua prosesor tersebut.
Seperti halnya laptop, Dell XPS Duo 12 dilengkapi dengan keyboard Full Qwerty dan touchpad yang kinerjanya sangat baik. Bodi ultrabook sebagian besar terbuat dari aluminium dan serat karbon. Kualitas layar merupakan hal nomor satu, hal inilah yang coba diusung dell dengan memasang layar berukuran 12,5 inchi beresolusi Full HD 1.920 x 1.280 dilindungi oleh Gorilla Glass.

Seperti perangkat lain yang mengusung Wndows 8 sebagai sistem operasinya, ultrabook ini akan dipasarkan setelah OS tersebut di launching secara resmi oleh Microsoft pada bulan Oktober 2012. Soal harga ? Jangan berharap banyak bila perangkat ini akan dipasarkan dengan harga murah. Sudah dapat dipastikan bila harganya akan diatas 10 juta rupiah.

SPESIFIKASI
Display:  having 12-inch Full HD multi-touch touch screen display
Display design : flip hinge display design
Processors: powered by Intel 3rd generation processor Processors
Operating System: Come up with Windows  8  Operating System
Wireless Connectivity: Wireless LAN 802.11 a/g/n
Bluetooth : Bluetooth v3.0 enable
Network connectivity : 3G/4G network connectivity
Ports: MicroUSB,Audio Jack, HMDI port
Battery Backup : Long battery backup


PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Dell XPS Duo dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Dell XPS Duo ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/06/spesifikasi-dell-xps-duo.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Dell XPS Duo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Spesifikasi Dell XPS Duo sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara