Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Spesifikasi Asus Vivo Tab




Asus Vivo Tab - Asus Vivo Tab adalah tablet windows terbaru dari pabrikan asal Taiwan ini. Kabarnya tablet ini akan menjadi tablet dengan sisitem operasi windows 8 terbaik. Sejatinya windows 8 hanya didesain untuk perangkat yang menggunakan produk Intel, namun untuk produk NVIDIA Microsoft menyedia windows 8 versi RT atau lebih dikenal dengan windows RT. Harga tablet windows ini tak berbeda jauh dengan harga tablet android yang dirilis oleh Asus.
Dari segi spesifikasi tablet Asus Vivo Tab RT, vendor sudah membekali tablet ini dengan layar Super IPS+ dengan ukuran 11.6 inci dan didukung dengan prosesor Atom generasi terbaru dari Intel dan RAM 2GB serta penyimpanan atau memori internal 64GB. Sebenarnya Asus Vivo Tab RT dirilis dalam 2 versi yaitu 64GB memori internal dan 32GB memori internal, untuk yang 32GB Asus Vivo Tab RT didesain dengan layar 10.1 inci.

Kelebihan Tablet Asus Vivo Tab RT
Menggunakan Windows 8 terbaru
Sudah dibekali dock khusus dari Asus, jadi tidak dijual terpisah.
Bisa menjadi sebuah notebook dan tablet, benar – benar gadget serba bisa.


Kelemahan Asus Vivo Tab RT
Tidak bisa digunakan kirim SMS dan telepon
Harga yang tergolong menengah ke atas, karena termasuk tablet high-end




PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Asus Vivo Tab dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Asus Vivo Tab ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/06/spesifikasi-asus-vivo-tab.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Asus Vivo Tab ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Spesifikasi Asus Vivo Tab sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara