Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Samsung Youm si Layar Fleksibel OLED



Samsung Youm - adalah salah satu konsep yang telah memanfaatkan teknologi layar fleksibel OLED (Organic Light Emiting Diode). Secara teori, Anda dapat menggulung, melipat bahkan menduduki layar smartphone tersebut tanpa khawatir pecah atau rusak. Canggih bukan?

Youm Glide diproyeksikan menggunakan sistem operasi Windows Phone. Desainnya secara umum tak berbeda dengan smartphone layar sentuh kebanyakan. Namun Samsung memberikan sentuhan istimewa dengan membentuknya sedikit melengkung.


Luas layar Youm Glide sama dengan tablet kebanyakan, sekitar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Namanya juga prototipe, tak ada spesifikasi lebih jauh maupun kisaran harga jualnya jika jadi diluncurkan. Samsung mengenai konsep Youm.


Dikutip dari Android Authority, paten dengan nomor D682,264 dan D682,263 merupakan tablet PC dengan layar yang dapat ditekuk atau fleksibel. Namun paten tersebut tidak menyebutkan detil produk yang akan disematkan sehingga menimbulkan spekulasi bahwa itu untuk komputer tablet saja atau untuk tablet PC saja atau untuk keduanya. 

Seperti diketahui, Samsung belum memproduksi secara layar fleksibel untuk konsumsi massal karena Samsung merasa layar fleksibel sebagai panel belum menjadi kebutuhan konsumen saat ini. Namun pada acara CES 2013, Samsung mendemokan perangkat yang menggunakan layar fleksibel atau dapat dibengkokkan dan dijuluki Samsung Youm. Tidak hanya smartphone, perangkat dengan layar fleksibel tersebut juga berupa tablet. Sayangnya, demo tersebut tidak menyebutkan nama Galaxy Note 8.0 dan Galaxy Tab 3 7.0 (yang dirumorkan akan keluar akhir tahun nanti) akan menggunakan layar fleksibel nantinya.



PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Youm si Layar Fleksibel OLED dan anda bisa menemukan artikel Samsung Youm si Layar Fleksibel OLED ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/06/samsung-youm-si-layar-fleksibel-oled.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Youm si Layar Fleksibel OLED ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Samsung Youm si Layar Fleksibel OLED sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara