Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Fungsi Protected DMCA dan Cara Registrasi


Fungsi Protected DMCA dan Cara Registrasi - Menjaga hasil kerja keras kita itu adalah hak kita sob termasuk memproteksi artikel blog kita agar tidak dicopast oleh blogger lain, karena semakin banyak blogger yang tidak memikirkan etika dalam dunia blogger, maka dari itu kita semua harus menyikapinya, dengan apa? . jawaban yang tepat adalah dengan DMCA sob!  tool ini sangat berguna bagi blogger untuk mengantisipasi copast artikel, cara Registrasi nya seperti berikut:

1. Pertama tama sobat harus Klik Disini
2. Setelah itu Cari register box seperti gambar dibawah, dan isi kolom2 tersebut


3. Setelah itu sobat klik Submit, lalu yang akan terjadi seperti gambar dibawah


4. Pilih Badge yang pas buat blog sobat, dan copy codenya di HTML Java Script


Sekian dari saya Semoga Bermanfaat :)



PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Fungsi Protected DMCA dan Cara Registrasi dan anda bisa menemukan artikel Fungsi Protected DMCA dan Cara Registrasi ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/06/fungsi-protected-dmca-dan-cara.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Fungsi Protected DMCA dan Cara Registrasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Fungsi Protected DMCA dan Cara Registrasi sebagai sumbernya.

Related Post:

2 comments:

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara