Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Memperpendek Link URL











Cara Memperpendek Link URL Agar URL Lebih Singkat. Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan istilah URL Shortener, yaitu layanan untuk mempersingkat URL. Tujuannya? yang jelas tujuannya untuk mempersingkat atau memperpendek URL atau alamat web maupun blog yang dirasa harus dipersingkat, mungkin dikarekan terlalu panjang atau sukar diingat. Di internet kita bisa mendapatkan layanan tersebut secara cuma-cuma, selain gratis - layanan seperti ini memang benar-benar sudah banyak bermunculan di internet, kaya ini nih:

  1. Goo.gl  ini nih punyanya google
  2. Pendek.in kalo ini kayaknya sih punya anak indo :D kerenn
  3. Bit.ly lumayan pendek yah sob
  4. Is.gd tapi ini lebih pendek dari yang tadi loh
  5. J.mp ehh ini nih yang paling pendek haha ada ada saja 
  6. Adf.ly ini nih URL Shortener yang paling saya suka soalnya selain memperpendek URL juga bisa buat cari duit :D

Cara memperpendek URL intinya semua sama, masukin Link URL yang pengen di short lalu pencet deh tombolnya, tinggal copy deh url barunya :)

Semoga Bermanfaat 

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Memperpendek Link URL dan anda bisa menemukan artikel Cara Memperpendek Link URL ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/06/cara-memperpendek-link-url.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memperpendek Link URL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Memperpendek Link URL sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara