Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Membuat 3 kolom Diatas Footer Blog


Cara Membuat 3 kolom Diatas Footer Blog, bagi blogger pasti udah nggak asing lagi dengan kolom gadget ini, kolom gadget sangatlah penting untuk memasang widget widget pendukung dalam blogger itu sendiri, dan kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat 3 kolom Diatas Footer Blog yuk sekidot:

1. Silahkan sobat login terlebih dahulu
2. Klik Rancangan, kemudian Edit html, centang Expand widget template! , eh di edit html blogger 2013 udah nggak ada expand widget template yah, tenang! masih ada kok cuma beda versi aja, sobat tau segitiga kecil yang berada di kiri? nah itulah expand widget template nya :D
3. Tekan ctrl+f untuk pencarian cepat, dan cari kode ]]></b:skin>
4. Kemudian copy dan paste kode dibawah ini tepat di atas ]]></b:skin>


5. Setelah itu cari kode <div id='footer'>
6. Kita lanjut copy code dibawah ini, di atas kode <div id='footer'>


7. Yang terakhir, sobat pratinjau dahulu untuk mengantisipasi terjadinya kesalahan, kalau udah beres nggak ada kesalahan tinggal save template aja
8. Selesai dan lihat hasilnya :)

Semoga Bermanfaat

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat 3 kolom Diatas Footer Blog dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat 3 kolom Diatas Footer Blog ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-3-kolom-diatas-footer-blog.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat 3 kolom Diatas Footer Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Membuat 3 kolom Diatas Footer Blog sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara