Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Electronic Piano for PC

Wew jumpa lagi sama Agra Anggakara.Blog mau ngepost dikit2 tentang aplikasi, wott?? aplikasi? nggak tau lah, ohya tau nggak kini saya udah kelas 10 SMA tepatnya di SMA Negeri 7 Kediri.
Dan saya ingin membanggakan sekolah saya ini tapi dengan apa? dengan blog no copast bisa nggak yah? tau ah pikir belakang aja lah hehe , hari ini saya ingin post tentang Electronic Piano for PC, dan untuk memudahkan anda menggambarkan bagaimana bentuk dari Electronic Piano for PC, bisa dilihat pada gambar brikut.

Cara pakai nya gampang kok, di setiap tombol piano terdapat angka atau huruf yang sesuai dengan keyboard PC anda pokoknya piano ini multi fungsi dah, ada tombol buat mengaktifkan tombol drum, alhasil setelah diaktifkan suara piano berubah menjadi suara drum enahh..!! yang berniat buat nyoba aplikasi ini bisa klik disini 


Budayakan Blogger No Copast..!! Sekian Post Dari Saya Good Luck :)

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Electronic Piano for PC dan anda bisa menemukan artikel Electronic Piano for PC ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2012/08/electronic-piano-for-pc.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Electronic Piano for PC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Electronic Piano for PC sebagai sumbernya.

Related Post:

1 comments:

  1. hahaha,, lucu sekali maen piano nya,, Thanks gan.. :D

    ReplyDelete

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara