Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Mengganti Cursor Blog

Hari ini bosen banget nggak ada aktifitas soalnya besok libur, setelah saya melamun begitu lama.., tiba tiba teman blogger saya sms yang berisikan pertanyaan tentang Gimana Cara Mengganti Cursor Blog, dan saya jadi teringat sama blog saya yang sepi postingan hehehe, tau nggak sobat blogger, di dunia maya ini terdapat website website yang menyediakan berbagai jenis dan karakter daripada cusor tersebut,
Keren keren lagi hehehe, dan saya juga memanfaatkannya teman, ada yang tau website yang menyediakan cursor gratis buat blogspot nggak? kalo nggak tau silahkan lihat ke bawah dan klik pada link nya:
4)  Dan banyak lagi hehehe
Dan dari ketiga pilihan diatas saat ini saya sedang menggunakan cursor dari website cursors-4u soalnya pas dengan karakter blog saya yang berwarna hijau, eh... sampai lupa ,sobat blogger udah tau kan caranya ganti cursornya? pasti tau lah ya...!! seperti biasa lah , tengok kebawah:
1) Klik website yang menyediakan free cursor, sebagai contoh website cursors-4u saja
2) Dan selanjutnya anda akan dipertontonkan dengan berbagai bentuk, warna, dan macam daripada cursor tersebut
3) Jika anda sudah menemukan cursor yang cocok untuk blog anda, anda tinggal klik pada gambar cursor yang anda pilih, seperti gambar dibawah

4) Setelah anda klik, lalu muncul halaman baru sesuai cursor yang anda pilih tadi, dan sekarang tugas anda tinggal meng copy script yang sudah disediakan oleh website tersebut, seperti gambar dibawah
5) Langkah selanjutnya paste script tadi ke Html javascript
6) Simpan
7) Wes mari... hehehe tau artinya nggak? itu artinya udah selesai


SEMOGA BERMANFAAT

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Mengganti Cursor Blog dan anda bisa menemukan artikel Mengganti Cursor Blog ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/12/mengganti-cursor-blog.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengganti Cursor Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Mengganti Cursor Blog sebagai sumbernya.

Related Post:

2 comments:

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara