Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Mengganti Nama FB yang Nggak Bisa Diganti

Eh jaman sekarang tuh nggak cuma jamannya twitteran tapi juga jamannya facebook loh.... tau facebook kan?? itu loh yang artinya wajah buku hehehehe #ngawur, tips kali ini masih tentang jejaring sosial yaitu Cara Mengganti Nama FB yang Nggak Bisa Diganti,, "emang bisa?" bisa lah...!!, taau nggak teman kenapa saya posting tentang ini? soalnya saya barusan disuruh teman saya untuk mengganti nama FB nya dia yang katanya udah enggak bisa diganti lagi #kacian,
ini disebabkan karena sang pengguna akun sering gonta ganti nick atau nama FB jadi penggantian nama FB tuh ada batesannya teman..!! tapi cara mengganti namanya agak repot  teman yang tabah aja ya heheheh, lihat dibawah:
1) Online FB anda
2) ganti nama anda dengan nama sebelum nya
3) klik disini akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah, gambar ini adalah gambar facebook saya yang hanya saya gunakan untuk ujicoba

4) Lanjutkan
5) Masukkan kata sandi baru kamu
6) Beri tanda centang pada kotak kecil yang disediakan
7) Lanjutkan
8) Lihat info
9) Lanjutkan
10) Ubah nama kamu
11) Aktifkan akun kamu
12) Selesai....!!!



SEMOGA BERMANFAAT

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengganti Nama FB yang Nggak Bisa Diganti dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengganti Nama FB yang Nggak Bisa Diganti ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/12/cara-mengganti-nama-fb-yang-sudah.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengganti Nama FB yang Nggak Bisa Diganti ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Mengganti Nama FB yang Nggak Bisa Diganti sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara