Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Membuat Pesan Pembuka Pada Blog

Banyaknya pertanyaan dari teman saya menjadikan saya tambah bingung, ditambah lagi pertanyaan tentang blogspot, haduh..... bingung deh pokoknya, ceritannya gini kemarin kan ada teman yang penasaran gimana sih caranya Membuat Pesan Pembuka Pada Blog?? sebenarnya gampang sih cuman butuh sedikit ketelatenan, jangan seperti saya yah.... saya tuh orangnya terlalu telaten hehehehe bercanda itu yaudah kalo pengen mraktekin cara nya lihat di bawah:
1) Masuk ke blog anda
2) Tata letak
3) Tambah gadget
4) Copy script dalam kotak dibawah ini ke Html java script 




#Ganti tulisan ,Welcome To Agra Anggakara.Blog,, jangan lupa komentarnya ya....!! dengan tulisan anda
5) Simpan
6) Selesai......!!!

SEMOGA BERMANFAAT

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Pesan Pembuka Pada Blog dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Pesan Pembuka Pada Blog ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-pesan-pembuka-pada-blog.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Pesan Pembuka Pada Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Membuat Pesan Pembuka Pada Blog sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara