Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Rainbow Link

Capek banget abis bantu ortu bersih bersih rumah, biasa anak rajin hehehe, oh ya.. tadi siang teman blogger saya ada yang request tentang warna link yang dapat berubah kaya pelangi contoh: sorot link disamping, Agra Anggakara.Blog, dan pertanyaannya tuh lucu banget kaya gini: tau caranya nambah efek font supaya ketika cursor deket tulisannya bisa kelap kelip #panjang banget kalo nanya.
Untung saya tau maksaud dia, maksudnya adalah gimana caranya ngubah warna link supaya bisa jadi warna pelangi seperti punya saya,
  it easy caranya seperti biasa lihat dibawah kawan:
1) Buka blog anda
2) Buka Html java script
3) Cari kode <body>
4) Setelah itu copy script dibawah ini diatas kode <body>

<script src='http://hbhost.googlecode.com/files/rainbow-link.js'/>
5) Save 
6) Selesai....!!!




Good Luck

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Rainbow Link dan anda bisa menemukan artikel Rainbow Link ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/12/capek-banget-abis-bantu-ortu-bersih.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rainbow Link ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Rainbow Link sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara