Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Mengirim File Data Lewat E-mail Yahoo

Huh...!! daripada nggak ada kerjaan sama sekali mending ngepost aja, soalnya udah lama nggak ngepost lagi, posting kali ini tentang Mengirim File Data Lewat E-mail Yahoo pasti kalian udah tau gimana caranya ngirim file lewat email kan?? "wah basi dong kalo gitu" wkwkwk , nggak papa lah tips ini buat yang belum bisa, aku aja juga baru bisa sob setelah nyoba mencet mencet akun yahoo aku, nah akhirnya ketemu juga hehe, ketidak sengajaan membawa berkah.
Dan cara Mengirim File Data Lewat E-mail Yahoo sebagai berikut:
1) Sign in akun yahoo anda disini dan masukkan email dan password yahoo anda
2) Setelah masuk ke akun anda, klik tombol mail yang berada di kanan atas seperti gambar dibawah

3) Setelah anda klik, lalu akan muncul halaman baru seperti gambar dibawah, anda harus klik tombol tulis pesan 

4) setelah anda klik akan muncul halaman baru seperti gambar dibawah, anda harus mengisi email yang dituju, judul kiriman kamu, file,dll
5) klik tombol lampirkan file(tombol untuk mengirimkan file) setelah anda klik maka hasilnya akan seperti gambar dibawah, dan anda harus mencari dan klik file yang ingin anda lampirkan , setelah anda klik file anda nanti akan muncul nama file anda pada kotak file name, trus klik open dech.

6) setelah anda klik open, pasti akun yahoo anda melakukan loading untuk melampirkan file, dan anda harus sabar menunggunya, setelah loadingnya abis tinggal klik kirim dan hasilnya seperti gambar dibawah
7) selesai hehehehe


SEMOGA BERMANFAAT


PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Mengirim File Data Lewat E-mail Yahoo dan anda bisa menemukan artikel Mengirim File Data Lewat E-mail Yahoo ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/11/mengirim-file-data-lewat-e-mail-yahoo.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengirim File Data Lewat E-mail Yahoo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Mengirim File Data Lewat E-mail Yahoo sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara