Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Cara Menghapus History pada Google Chroome

Pada kesempatan kali ini saya ingin posting tentang tips, yaitu tips Cara Menghapus History pada Google Chroom, kalian pasti udah tau apa itu history, history: adalah kotak untuk menyimpan alamat alamat yang pernah kamu buka secara otomatis, kalo masih nggak tau lihat pada gambar dibawah.


tips ini saya postingkan karena saya telah salah sangka kepada teman saya, yang beranggapan bahwa history itu bisa dihapus, dan saya malah beranggapan sebaliknya, setelah saya coba mraktekin, loh.. ternyata bisa, yah.. jadi malu dech hehehe, dan satu lagi jangan seperti saya yang sok tau yah sob hehehe, 
yaudah yang tangannya udah mualai gatel ingin mraktekin gimana caranya lihat dibawah ini:
1) Buka Google Chroom
2) Klik ctrl + shift + delete kalo shift + ctrl + delete juga bisa sob..
3) Lalu muncul halaman baru seperti gambar dibawah ini, dan cetang pada Clear browsing history dan Clear download history, lalu klik segitiga kecil yang saya lingkari warna hijau untuk mengganti tulisan dengan tulisan  the biggining of time, lalu klik Clear browsing data, seperti yang saya lingkari


4) Setelah anda klik, akan kelihatan seperti gambar dibawah, jangan hiraukan langsung close aja 

5) Selesai
#cara mengetahui alamat alamatnya udah kehapus apa belum anda tinggal menuliskan sesuatu di kotak history kalo enggak muncul muncul alamatnya berarti udah bersih.

SEMOGA BERMANFAAT

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghapus History pada Google Chroome dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghapus History pada Google Chroome ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/11/cara-menghapus-history-pada-google.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghapus History pada Google Chroome ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Cara Menghapus History pada Google Chroome sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara