Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

Plants vs Zombies

Hallo semua pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang suatu game yang udah nggak asing lagi di telinga kalian semua yaitu Plants vs Zombies, itu lho game yang tanamannya suka nembakin zombie nya biar rumah nya aman hehehe. "emang rumahnya siapa??". nggak tau hehe, kalo aku mainin game ini udah tamat beberapa kali  sob soalnya seru sih .. meski game ini udah lama beredar tapi banyak juga yang belum ngrasain gimana rasanya main Plants vs Zombies maka dari itu saya postingkan wkwkwk.
Yang pengen download klik disini sob....!!
Game ini diproduksi oleh pop cap, dan memiliki beberapa kategori permainan yaitu: Adventure, Mini-Games, Puzzle, Survival dll. Dan kalo tamat 1 kali akan dapet terophy perak, n kalo tamat 2 kali akan dapet terophy emas, dan satu lagi didalam game ini terdapat toko untuk membeli tanaman gabungan untuk memperkuat serangan nya.
kalo pengen tau bagian awal plants vs zombies lihat dibawah ini:



PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang Plants vs Zombies dan anda bisa menemukan artikel Plants vs Zombies ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/10/plan-vs-zombie.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Plants vs Zombies ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan Plants vs Zombies sebagai sumbernya.

Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara