Terimakasih telah berkunjung ke blog pribadi saya, buatlah komentar untuk memajukan blog ini! :)

photoscape V3.5.exe.

Waduh..... lama kali nggak posting --" soalnya lagi banyak tugas jadi agak lamaan dikit postingnya hehehe maklum masih pelajar. yaudah kita langsung ketopik utamanya yaitu download photoscape V3.5.exe. udah pada punya photoscape kan?? pasti punya dong..Buat yang nggak tau about photoscape: photoscape adalah sebuah software aplikasi yang digunakan untuk meng edit foto atau gambar.
Jadi aplikasi ini cocok buat anda semua yang suka meng edit foto,, jadi photoscape telah mengeluarkan versi terbarunya yaitu photoscape V3.5.exe, kalo pengen download klik disini sob...
"trus apa keunggulan versi terbaru ini??" keunggulannya  adalah:
1) Penampilan sedikit agak dinamis
2) Lebih lincah dari potoscape yang lama
3) Dll hehe
Tips intall photoscape V3.5.exe. yaitu bagi yang udah punya potoscape yang versi lama jangan di uninstall dulu ea sob, kenapa?? soalnya itu untuk meringankan penginstallan baru nya hehehe, intinya: kamu bisa memperbaharui aplikasi yang sama dengan versi yang berbeda tanpa harus menghapus versi lama nya gitu sob.. nih contoh tampilan photoscape 3.5 :

SEMOGA BERMANFAAT

PERHATIAN.!
Anda sedang membaca artikel tentang photoscape V3.5.exe. dan anda bisa menemukan artikel photoscape V3.5.exe. ini dengan url http://agraanggakara.blogspot.com/2011/10/photoscape-v35exe.html, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel photoscape V3.5.exe. ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link postingan photoscape V3.5.exe. sebagai sumbernya.

Related Post:

1 comments:

  1. Sob, tolong di post.in dong . Yang photoshop yang versi 7 yaw....

    ReplyDelete

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar, tetapi berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan, Spam Sara dan Mencantumkan alamat Url tidak akan ditampilkan, Setiap komentar menunggu moderasi admin Terimakasih :)

 

Followers

Like Me!

Copyright © 2013. Agra Anggakara.Blog - Posts · Comments
Template by BTDesigner | Editing by Agra Anggakara